//
you're reading...
Kerjaan, macem - macem

Kogan Creek part 2


Hari ini saya berangkat ke Kogan Creek, ChinchillaIMGP0824, Queensland, Australia untuk tugas yang kedua dari Kumpeni. Kira2 tugasnya sama untuk keperluan outage yang katanya 6 week, visa saya juga 6 week.

masalah visa memang ini yang membuat aku tidak siap berangkat, karena sampai minggu lalu aku dapat info visa ditolak, padahal pengurusannya sejak pertengahan April lalu. Jadi bayanganku nggak akan selesai itu visa dalam minggu ini. Juga GA head (p iwan) juga menginfokan kalau visa jadi keberangkatanku pada 18 may 09.

So aku sama sekali tidak prepare apa2 hingga hari kamis 14 may 09 kemarin sampai sore harinya mau pulang di call calau visaku jadi dan sabtu dini hari harus berangkat.

Sehingga aku hari jumat harus prepare macem2 plus beli tas bagage yang memang sudah somplak dibanting2 ketika penerbangan terakhir.

Kenapa baru Jumat siap2 kok nggak kamis malam, soalnya kamis malam ada ritual tennis sehingga nggak bisa di tinggal, latihan habis isyak sampai 10.30 malam.

Hari Jumat benar2 tired day, mulai pagi ke kantor prepare macem2 untuk pekerjaan hari itu, juga prepare hand ove pekerjaan karena mo ditinggal dalam waktu lama. Plus harus prepare bekal perjalanan sabtu 16 may ke aussie. ehh juga aku harus service routine si bajaj yang sudah waktunya (7000km).

IMGP0829ok… semua dilalui mulus sampai 3:30 sore beres semua, san semua perangkat dan bekal dari office dikirim ke rumah. jadi tinggal paking2 ke tas semua bekal yang siap. Tapi karena capek paking aku tunda sampai habis isyak, karena jam 4 aku nungguin anak latihan tennis.

ok semua beres jam 4:30 pagi tadi aku berangkat ke Surabaya dan dari surabaya jam 10:00 sekarang aku sdh di singapura jam 3:00

Kalau pengin lihat activitiku di kogan creek Lihat link berikut!!!

 

cheer

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

Belum ada komentar.

tinggalkan pesan

Blog Stats

  • 475,330 hits

my facebook

terbanyak dibaca

