//
you're reading...
macem - macem

MUSIM DINGIN di KOGAN CREEK part 2


Baru hari ini dinginnya pagi terasa sampai tulang di Chinchilla QLD.

Semalam aku bangun 3 kali. Beberapa kali harus ngedrain dan opps ternyata heater ruangan kayaknya nggak jalan, padahal sudah di set ke 27 derajat celcius. Aku tambah set point ke 29 derajat dan aku tungguin, wahh kok kayaknya nggak optimal yaa.

Tapi kalau dipikir2 memang sama saja kernjanya dengan kemarin, memang kerja si heater terlalu berat bayangkan 1 heater untuk manasin seluruh ruangan rumah yang terdiri dari 2 kamar dan 1 ruang tamu plus  kitchen.. Keterlaluan kalau aku mengharap dapat kehangatan di ruangan ini.

Solusinya aku kembali ketempat tidur kkrubutan, doble slimut plus bed cover. Setelah 5 menit baru kerasa hangat dan aku nggak sadar, alarm jam berbunyi opss..sudah jam 5:00 pagi. disini subuh jam 5:25 saat ini. Dan oohh ternyat dinginnya tambah gak karuan. Ternyata 1 derajat celcius.. eh ini di garasi, bsa -6 di luar rumah.. saya lihat embun2 dirumput pada jadi Es.. kayak salju tipis…

Kadang-kadang dingin enak tetapi kalau terlalu dingin gini gak enak sekali..Mana kulit bersisik, bibir pecah..pengin pulang saja rasanya, Tapi ada enaknya kalau kerja di luar gak pernah keringatan, jadi baju ngak gampang bau, Ganti 3 hari sekali juga masih ok tuh..

Yah tetapi yang namanya hidup itu ada enak dan gak enaknya, semua harus dijalani dengan sepenuh hati. Ikhlas bahwa itu semua ada garisnya, dan selalu semangat dan riang hati menjalaninya biar semua yang sulit jadi mudah. fai Innamaal usri yusroo, innalmaal usri yusro. faidzafaroghta fangshob waillaribika farghob.

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

Belum ada komentar.

tinggalkan pesan

Blog Stats

  • 475,147 hits

my facebook

terbanyak dibaca

