//
you're reading...
macem - macem

NYARI RUMAH TANAH DI SOLO


Jika anda ingin mecari rumah dantanah di solo yang dijual klik link berikut
Rumah dan tanah dijua

nitip iklan boleh mas?

Jual Rumah + Tanah Tengah Kota Solo
Luas 750 m, 7 kamar tidur, 3 kamar mandi, dapur, gudang, garasi, listrik, PAM, sambungan telepon, lokasi tengah kota, Jl. Batam no 18 grogolan, ketelan, banjarsari, Solo , Surakarta , Jawa Tengah . hub ibu yenny 0271-637364.

tanah, rumah, jual, beli, solo, surakarta, murah, jawa, tengah, kota, tengah, pusat

thanks yah mas..

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

One thought on “NYARI RUMAH TANAH DI SOLO

  1. Mas, saya nyari tanah dengan luas minimal 950 m. lebar depan minimal 22 m. lokasi seputaran solo raya aja. semisal colomadu, jaten, ring road, mojosongo, grogol dll. pokoknya yang akses ke pusat kota solo gampang. budget saya sekitar 120 jutaan. Kalo harga tanahnya lebih dari itu (misalnya diangka 200 jutaan) saya mau kredit aja. mungkin mas sekalian punya kenalan bpr/bank gitu. ditunggu infonya yaa.

    Posted by thomas | Januari 19, 2010, 2:22 pm

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,331 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: