//
you're reading...
macem - macem

DAHLAN ISKAN PIMPIN PLN


Semoga PLN menjadi BUMN yang sehat berssih dari praktek koropsi dan bagi-bagi uang rakyat.. berikut berita dari detik

Selasa, 22/12/2009 20:10 WIB

Dahlan Iskan: Kementerian BUMN Minta Saya Tidak Tinggalkan Jakarta Nurseffi Dwi Wahyuni – detikFinance
(foto: dok detikFinance) Jakarta – Pimpinan grup Jawa Pos Dahlan Iskan mengaku telah diminta secara resmi oleh Kementerian BUMN agar tidak meninggalkan Jakarta. Dahlan Iskan akan dilantik menjadi Direktur Utama PLN pada hari Rabu (23/12/2009). “Saya ditelpon staf BUMN untuk tidak tinggalkan Jakarta,” ujarnya saat dihubungi detikFinance, Selasa (22/12/2009).
Namun ia belum bisa membeberkan soal pelantikan jabatan barunya sebagai pucuk pimpinan PLN yang rencananya akan dilakukan besok, Rabu (22/12/2009). “Apakah besok pelantikan atau tidak, saya tidak bisa tafsirkan. Saya belum diberitahu soal itu, baru diberi tahu jangan tinggalkan Jakarta. Apakah itu disuruh siap2 pelantikan atau tidak, saya tidak tahu,” ujarnya. Namun Menneg BUMN Mustafa Abubakar telah mengakui kalau posisi Direktur Utama PLN bakal diisi oleh Dahlan Iskan. Rencananya, Dahlan bersama 9 Direksi dan 7 Dewan Komisaris PLN akan dilantik pada Rabu 23 Desember 2009. Mustafa juga memastikan kalau posisi Wakil Direktur Utama PLN bakal ditiadakan.

Sementara ketika ditanya soal adanya penolakan Serikat Pekerja PLN yang menolak pucuk pimpinan PLN diserahkan kepada Dahlan Iskan, bos grup Jawa Pos itu mengaku tidak ambil pusing. “Itu hak mereka, kalau mereka menolak, kemudian pemerintah mendengarkan mereka, saya sih tenang-tenang saja. Karena kan saya tidak dalam posisi melamar. Jadi semua terserah pemerintah saja,” ujarnya. (dro/dro)

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

One thought on “DAHLAN ISKAN PIMPIN PLN

  1. Antara harapan dan perusakan citra

    Selamat kepada pak DI (Dahlan Iskan) atas dipinangnya jadi dirut PLN. Saya turut senang karena reputasi bapak semoga membawa PLN menjadi BUMN yang mandiri, efisien, efektif dan bebas KORUPSI. Sehingga bisa membawa terang pada masyarakat dengan TARIF MURAH tanpa menurunkan kualitas produk dan layanan.
    Namun disisi lain saya gamang jangan-jangan ditariknya pak DI ini hanya untuk tameng carut-marutnya menejemen PLN yang menghasilkan produk BURUK dan MAHAL pula. Bila ini benar, akan terjadi perusakan citra terhadap pak DI.

    Posted by purbo p. | Desember 23, 2009, 7:01 pm

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,331 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: