//
you're reading...
macem - macem

Kisah Kasus Bank Century hampir klimaks..


Sebelumnya harapan kita sangat tinggi akan terungkapnya kasus bang Century (KBC). Karena efek dari terungkapnya kasus ini sangat besar wajar seluruh rakyat yang peduli terhadap negeri ini dengan berbagai alasannya menanti titik akhir dari KBC ini.

Sebenarnya dari sebelum pemilu kasus ini sbenarnya sudah layak untuk segera di usut, tetapi waktu itu konsentrasi sedang pecah dan belum tahu siapa yang akan menjadi apa..termasuk ketika persiapan pembentukan kabinet ketika hasil pemilu sudah diketahui masih diulur ulur juga gebrakakn kasus ini karena banyak tokoh partai masih mengharap kali2 dapat kebagihan jatah menteri atau sekjen departemen apa gitu loh..

Akhirnya sampai pembentukan kabinet selesai PDIP yang memang tidak kebagian apa2 mulai menyuarakan aspirasi rakyat yang memang seharusnya untuk di ungkapkan pleh utusan rakyat, waktu itu sebenarnya sudah ramai di koran cuma saya lihat nereka (baca wakil rakyat) mencari waktu yang pas dan tepat bagi kelompoknya masing2.

dan ndilalah yang sangat memungkinkan untuk mengungkap kasus itu yaa PDIP yang memang sampai akhir drama pembentukan pejabat negeri ini gak kebagian apa-apa.

Namun tampaknya memang akan gigit jari dimulai dengan gagalnya menjadi ketua Pansus, dan akhirnya gagal untuk membuta gebrakan di PANSUS. maka siap2 lah seluruh rakyat negeri untuk tidak mendapatkan hasil apa-apa di PANSU dan akhirnya tidak akan mendapat hasil akhir yang sesuaiharpan yakni terkuaknya KCB secara total, apalagi turunya pejabat tinggi negeri ini..

siap-siaplah gigit jari..
wallohu a’lam, tri.

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

Belum ada komentar.

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,379 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: