//
you're reading...
macem - macem

Semangat Valentino Rossi Terpicu dengan “Semakin di Depan”


Minggu, 28 Februari 2010 | 15:52 WIB
AGUNG KURNIAWAN
datetime=”2010-03-01T21:15:58+00:00″>
MEDAN, KOMPAS.com – Pebalap utama tim Fiat Yamaha, Valentino Rossi menyambangi Medan, Sumatera Utara untuk bertemu para penggemarnya dan sekaligus meluncurkan slogan “Semakin di Depan”. Tiga suku kata yang menjadi kampanye merek berlambang garputala di Indonesia sejak 2003 dan kini akan melekat di baju dan motor tim Fiat Yamaha.

“Saya peribadi tahu arti kata ‘Semakin di Depan’, dan lebih termotivasi untuk bisa menjuarai musim balap tahun ini,” ujar Rossi dalam press conference di Hotel Aston, Medan, Minggu (28/2/2010).

Pengertian slogan itu, lanjut The Doctor – julukan Rossi – adalah bisa selalu selangkah lebih maju dari yang lain. “Kami akan memnangkan lebih banyak di seri tahun ini,” tegas sang kampiun.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Dyonisius Beti menambahkan, penempelan slogan akan membuat mata dunia terbuka terhadap Indonesia. Sejak 2002, jelasnya, YMKI berhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 750 persen dan berhasil memimpin penjualan pada Januari 2010 lalu.

“Slogan akan menepel di lengan kedua pebalap (Valentino) Rossi dan (Jorge) Lorenzo. Ini menunjukkan keberhasilan Yamaha di Indonesia, utamanya kepercayaan konsumen,” papar Dyon.

Dalam kesempatan yang sama, Rossi akan berkunjung ke Yamaha Center yang juga berlokasi di Ibukota Provinsi Sumatera Utara. Di lokasi ini, juara dunia MotoGP 2009 akan berinteraksi dengan puluhan anak yatim piatu yang terdiri dari empat perwakilan agama yakni, Islam, Kristen, Hindu, dan Budha.

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

Belum ada komentar.

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,480 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: