//
you're reading...
macem - macem

LORENZO LEBAY.. KALAH AMA ROSSY


Komentar aku-yg punya blog:

Bibit perseteruan untuk nex event GP sudah mulai di tebar, ini asyiknya si kriwul Rossi dalam dunia hiburan Moto GP. Dalam tindakannya kemarin dia malah bilang ini aksi yang bagus kami berdua (dia sama Lorenzo) dalam menghibur pecinta moto GP, sambil biasa, cengingisan. Sebaliknya lorenzo malah bilang Rossi melakukan tindakan yang berbahaya… hahaha.. belum2 takut duluan.

Hayo Rossi saya tungu aksi dengan Dukati mu, dan kamu Lorenzo jangan Lebay lah…

Selasa, 05/10/2010 10:42 WIB
Rossi Kaget dengan Reaksi Lorenzo
Narayana Mahendra Prastya – detiksport


Reuters

Tokyo – Valentino Rossi terkejut dengan keberatan Jorge Lorenzo atas aksinya di MotoGP Jepang. Rossi mengatakan bahwa sebelumnya Lorenzo bersikap kalem atas duel di antara mereka di balapan kemarin.

Kubu Lorenzo mengeluhkan aksi Rossi yang terlalu agresif ketika kedua pembalap saling bertarung di MotoGP Jepang. Aksi VR46 dinilai berpotensi membahayakan kans Lorenzo untuk merebut poin maksimal, yang juga berpengaruh pada peluang untuk menjadi juara dunia.

Dalam perkembangan selanjutnya, Yamaha menegur Rossi atas aksinya di Motegi.

Rossi sendiri mengaku kaget atas sikap Lorenzo. “Saya terkejut dengan reaksi Lorenzo. Ketika finis, dia bersikap kalem namun setelah itu ia berubah pikiran. Saya tak tahu mengapa,” ujar juara bertahan MotoGP itu dilansir dari Autosport.

Rossi selanjutnya menjelaskan kronolgis peristiwa menurut pandangannya. “Lorenzo sebelumnya mengatakan dia ingin bertarung hingga lap terakhir dengan saya. Ini merupakan balapan antara kita berdua hingga lap terakhir,” jelas pembalap kelahiran 16 Februari 1979 itu.

“Kami berkali-kali saling mendahului dan bahkan terjadi kontak. Ini menyenangkan terutama bagi saya sejak saya bisa mengakhiri balapan di depan dia,” kata pembalap yang finis ketiga di Motegi itu.

“Adu cepat lawan Jorge sangat ketat. Saat itu bahkan kami sempat bersentuhan satu sama lain karena tidak ada ruang yang cukup untuk dua motor.”

“Saya memberi selamat atas kerja keras dan determinasi Jorge. Namun pergerakan terbaik di tikungan terakhir menjadi milik dia yang meraih kemenangan, bukan untuk sebuah tempat ketiga,” pungkas Rossi.

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

Belum ada komentar.

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,381 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: