//
you're reading...
macem - macem

YAMAHA MEMBERI IJIN ROSSI?


Senin, 18/10/2010 00:16 WIB
Rossi Dapatkan Izin Yamaha?
Narayana Mahendra Prastya – detiksport

<p>Your browser does not support iframes.</p>


dari detik.com untuk rossimania

Jakarta – Valentino Rossi tengah menanti izin dari Yamaha untuk melakoni tes bersama Ducati. The Doctor mengindikasikan bahwa Yamaha telah memberikan izin tersebut.

Hingga saat ini Yamaha bleum memberikan keterangan resmi soal izin kepada Rossi untuk melakoni tes bersama tim barunya, Ducati, November mendatang.

Masalah perizinan tersebut menjadi salah satu topik utama di MotoGP saat ini, apalagi kompetisi sudah “selesai” dengan sudah didapatkannya juara dunia Jorge Lorenzo.

Pasca GP Australia Minggu (17/10/2010) siang WIB, Rossi mengindikasikan bahwa tim “Garpu Tala” siap untuk memberikan izin bagi dirinya untuk melakoni tes bersama Ducati.

“Masuo Furusawa menelepon dan mengatakan kepada saya bahwa hal tersebut (izin) merupakan cara Yamaha mengucapkan terima kasih atas apa yang telah saya berikan bagi Yamaha,” ujar juara dunia tujuh kali kelas 500cc/MotoGP itu.

“Saya pikir ini merupakan gesture yang baik dan ini menunjukkan Yamaha telah menghargai apa yang saya lakukan selama ini,” tandas pembalap asal Italia itu seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

Bagaimana tanggapan Ducati soal sinyal positif ini? “Saya belum mendengar secara persis soal Rossi atau Yamaha. Namun ketika diberitahu soal ini, saya sangat senang,” ujar project manager Ducati Alessandro Cicognani.

“Saya pikir ini seperti hadiah dari Yamaha ke Valentino atas jasa dia selama ini. Kami bisa bergembira atas hal ini dan saya bertermia kasih kepada Yamaha.”

“Saya menilai tes sungguh penting bagi siapa pun pembalap, terkait dengan terbatasnya waktu tes yang dimiliki. Adalah hal yang fair bila setiap pembalap memiliki kesempatan melakukan tes terhadap motor yang akan dia kendarai untuk musim berikutnya.”

“Yang pasti dia (Rossi) akan melakoni tes untuk motor yang kami gunakan di 2011 dan kita lihat seperti apa perkembangannya nanti. Yang jelas kami semua bekerja untuk itu,” pungkas dia.

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

One thought on “YAMAHA MEMBERI IJIN ROSSI?

  1. Info bagus, ane fans berat si rosi ne, moga tahun depan dia bisa jadi juara dunia deh…

    Posted by maskatar | Oktober 27, 2010, 8:55 pm

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,147 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: