//
you're reading...
Ekonomi Politik, macem - macem

SBY VS HBX


Lha pas enak-enak anjangsana ke china sama ke Vietnam lha kok jogja Bencana, mentawai tsunami. Lha maunya ttep di vietnam ketemu petinggi negara lain, lha dumadakan penasihat sk indonesia saben dina telpun, pbeye sameyan kundur sik lah pok-pok-an di gawe unjuk muka, seolah2 sedih ngono jare penasihat mau. Walau abot ya akhirnya saya ulang sejenak lihat jogja dan sibud sy erintahken untuk ke mentawai. Jan temen gak enak ong jogja, wis tak sambangi adoh2 saka vietnam lha kok penyambutanne gak koyo karo presiden.. malah nang sultan jogja sing ya gubernur jogja yang otomatis bawahanku kok malah podo tunduk nyembah2… jan ana sing gak bener, kudune mereka lebih nyembah ke aku sebagai RI-1 di banding hormate nyang sultan gubernur DIY yg juga bawahanku…. mula batinku… kewnangnmu arep tak toto, lagian bolo-bolo saka yogya wis odho gatel engin ngantor nang gubernuran.. wee lha dalah wingi aaku test seberaa jauh reaksi wong yogya nang kedudukan sultan.. gak karuan malahan sing komentar kabeh tak hanya orang jogja saja ding mbelo sultan, wong sak indonesia sing rata2 pernah nang jogja melu mbelo sultan… isin aku. piye wae aku isih presiden atasanan sultan HBX, gak trima aku di hina.. aku buktikan yen gubernur DIY iku bawahan ku. atas bisik2 punggowoku di rancang tgl1 wingi tak Panggil HBX guna tak kasih penghargaan sebagai gubernur berprestasi dengan demikian tetap terjaga wibawaku sebagai atasan HBx… seharusnya dunia sudah tahu. dan memang sudah tahu yaa atau aku yang lagi lbay. Trus setelah itu aku bacakan enjelasn amungkas tentang kedudukan hbx…..ppreeetttt sing nulis koyok ngerti2 o..wallohua’lam

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

One thought on “SBY VS HBX

  1. memang sebaiknya tanah tanah bekas kekuasaan kerajaan mataram Surakarta dan Ngayogyakarta disatukan lagi dengan nama resmikenegaraan “UNITED KINGDOM of MATARAM HADININGRAT” dengan beribukota di Solo atau Jogja atau kedua kota itu dijadikan satu.Mengingat dahulu sebelum ada republik indonesia , jauh sebelumnya sudah ada kerajaan yang berdaulat dan diakui oleh dunia international dengan nama MATARAM ISLAM. HAYU HAYU BAWANING SASAMI .DIRGAHAYU NAGARI MATARAM HADININGRAT.VIVA FOREVER!!!!!!!!!!!

    Posted by ipul | Desember 30, 2010, 1:16 pm

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,331 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: