//
you're reading...
macem - macem

LAGU ANDAI AKU GAYUS – bONa


LAGU HIT PERSEMBAHAN UNTUK SANG KASUS MAFIA PAJAK…

KALAU DI NEGERI LIBERAL ORANG YANG NIPU PAJAK DI HUKUM BERAT.. INDONESIA ADALAH NEGARA SUPER LIBERAL TENTUNYA HUKUMAN PENIPU PAJAK LEBIH BESAR… HUKUMAN MATI KALEE.. ATAU MALAH BEBAS GEMBIRA HAHAHAHA…

Gara-Gara Video Klip “Andai Aku Jadi Gayus”, Pencipta lagu Andai Aku Gayus Bone Paputungan Mendapat Ancaman. Lagu ini diciptakan oleh mantan narapidana di Gorontalo.
Melalui lagu judul “Andai Aku jadi Gayus”, Bone Paputungan menceritakan pengalaman pribadinya saat menjalani proses hukum yang tentunya sangat berbeda dengan apa yang dialami terdakwa mafia pajak dan hukum Gayus Halomoan Tambunan.
Dan semenjak lagu itu beredar luas di internet, Bone Paputungan pernah mendapat ancaman terror dari orang yang tidak suka dengan tindakannya menciptakan lagu tersebut. Bukan hanya warga Gorontalo saja yang dibuat heboh dengan video klip “Andai Aku Jadi Gayus”, namun seluruh Indonesia pun dibikin heboh dengan lagu tersebut.
Dan sepertinya Lagu Andai Aku Gayus Tambunan yang diciptakan oleh Bona Paputungan akan akan menjadi lagu yang akan menyedot perhatian banyak orang.

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

Belum ada komentar.

tinggalkan pesan

Blog Stats

  • 475,480 hits

my facebook

terbanyak dibaca

