//
you're reading...
macem - macem

NURDIN DI TOLAK FIFA


Maaa aku kok gemes sama si nurdin, mama malah ngekek njawab.. emang si nurdin itu anak imut2 atau pipinya tembem kok bapak gemes..
Ah dasar mama gak pernah lihat berita PSSI itu lho maa Ketua PSSI yang monumental, gak tau malu, merasa tak berdosa… eh ngomongnya kesana kemari cari perhatian dan simpati. Tapi mana ada yang simpati kecuali cecunguknya yang nyari makan koret2 di ketiaknya… malah nyalah2-i menpora yang juga gemes sama nordin, tapi menpora bukan gemes mo nyubit tapi gemes mo nendang dari PSSI atau dari indonesia dan dimasukkan lagu ke habitatnya.. yaa di bui itu maa.
INI ada berita FIFA juga gak mau lagi si Nurdin jadi ketua PSSI..bikin ribut aja..
FIFA Tolak Pencalonan Nurdin
Rabu, 02 Maret 2011 | 16:22 WIB
TRIBUN NEWS/DANY PERMANA
Sekjen PSSI Nugraha Besoes, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, dan Anggota Komite Eksekutif PSSI, Togar Manahan Nero (kiri ke kanan), memberikan keterangan pada wartawan terkait penundaan Kongres PSSI, di Kantor Badan Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Senin (28/2/2011). Kongres yang sedianya digelar pada 26 Maret terpaksa ditunda karena tidak adanya calon ketua umum setelah Komite Banding menggugurkan semua calon.
TERKAIT

* Nurdin Mendapat Ancaman Pembunuhan
* Utut: Mudah-mudahan Nurdin Legowo Tak Maju Lagi
* Nurdin Ingin Cerahkan Bangsa Indonesia
* PSSI Ikuti Aturan Positif di Indonesia
* DPR Minta Nurdin Tak Maju Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com — Selain menginstruksikan digelarnya Kongres Pemilihan atau Kongres Luar Biasa PSSI, badan sepak bola dunia atau FIFA meminta agar Nurdin Halid tak lagi maju dalam pencalonannya sebagai ketua umum PSSI periode 2011-2015.

Hal itu terungkap dalam surat balasan FIFA atas surat yang dilayangkan PSSI pada Senin (28/2/2011) lalu. Dalam suratnya, FIFA menyatakan agar Nurdin tak lagi menjadi calon ketua umum periode berikutnya.

“Ada dua poin penting dalam surat yang diberikan FIFA. Yang pertama adalah keputusan mereka untuk tidak memberikan sanksi pada persepakbolaan Indonesia,” tegas Komisaris Utama Persebaya 1927, Saleh Mukadar, sebagaimana dikutip Dunia Soccer.

“Yang kedua, tidak menyetujui Nurdin Halid sebagai calon ketua umum PSSI periode mendatang,” tambah mantan Sekretaris Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN) itu.

Menurut Saleh, surat tersebut sudah dicek terlebih dulu dan dinyatakan resmi. “Surat tersebut langsung dikirim dari Swiss (markas FIFA, red). Sebelumnya, Nurdin hanya memaparkan poin pertama saja. Dia tidak membeberkan poin kedua yang tertulis dalam surat yang dikirim FIFA,” papar Saleh.

Surat yang disampaikan PSSI kepada FIFA pada 28 Februari lalu berisi dua putusan PSSI, yakni penundaan pelaksanaan kongres PSSI yang rencananya digelar pada 26 Maret 2011 dan permintaan agar FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada Indonesia.

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

One thought on “NURDIN DI TOLAK FIFA

  1. hehehehe…. ternyate elu ditolak ye…. emang elu gadhafi punya pasukan tentara?

    Posted by uikjoss | Maret 3, 2011, 8:57 pm

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,330 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: