//
you're reading...
kesehatan, macem - macem, sain and tek

Menaikkan kadar Trombosit dengan Tang Kwei Jing


Grace tell to Retno at konsultasi-kesehatan mailing list:

Hi Retno, Dulu saya pernach sakit demam berdarah, dan trombositnya drop bnyk, so harus masuk RS dan tranfusi darah. Dokter melarang pulang rumah, kalau trombosit saya tidak kembali normal. Lalu saya minum ‘tang kwei jing’ (warnanya cairan hitam dlm botol) bisa dibeli chinese medicine shop. Harganya wkt saya sakit th 2002 cuma Rp. 13,000/botol. Eh, ternyata, trombosit saya cepat naiknya…Dokter saya sampai kaget, minum apa kok bisa cepat trombositnya naik. Saya tdk suka chinese medicine, tapi ini terpaksa, krn saya mau cepat plg dr RS. Saya tahu hal ini, dr pengalaman adik saya, yg dulu juga pernah sakit demam berdarah dan trombositnya drop. Di RS, sesama penderita demam berdarah ada yg minum ini. Dicoba, ternyata, adik saya cepat naik trombositnya. Cuma kakak Anda lagi hamil, itu yg mesti ditanyakan dahulu ke chinese medicine shop, apa boleh minum ‘tang kwei jing’. Krn ‘tang kwei jing’ itu sebetulnya untuk membantu wanita yg abis mens, kehilangan darah bnyk… Semoga berhasil!

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

One thought on “Menaikkan kadar Trombosit dengan Tang Kwei Jing

  1. kira2 kalo yg minum orangnya punya penyakit kanker ada bed efek gk? soalnya orngny mau kemo tp trombonya rendah

    Posted by lisa | Mei 25, 2013, 1:13 pm

tinggalkan pesan

Blog Stats

  • 475,331 hits

my facebook

terbanyak dibaca

