//
you're reading...
Agama dan BUdaya, Hobby, macem - macem

REPOOTTTT NYa Punya Anakkk..


Eh.. nak jangan kesitu… Awas.. hati2… Aduh pegangan dong… Jangan ditumpahin… Lihat jalan dong…

Begitulah ketika punya satu anak, Aku sarankan sama temanku supaya gak terrepot ngurusin anaknya, kadang kadang kita jadi merasa terganggu. Apa lagi ketika teman kita itu sedang tennis bersama kita, atau kerjabakti atau ngobrol etc…

Lha resepnya gimana bang?? tanyanya.. Dah tambah saja anak mu itu..2 atau tiga..

wah gimana nih bang satu aja repot kayak gini gimana kalau dua atau tiga…

ah kalau anakmu dua atau tiga perhatiannmu sedikit longgar tidak terlalu detail.. sehingga anak mu kamu beri ruang berfikir, kamu beri ruang mencoba dan merasakan hasil perbuatannya, tidak terlalu didikte.

Tahukah orang yang di dekte tidak kreatif, takut mengambil resiko, dan cenderung tidak bertanggung jawab..

Ehhh itu pendapat pribadiku yang hanya mempunyai 4 anak dengan pendidikan yang pas-pasan.. selanjutnya terserah kamu sendiri.. wong yang ngerasain kamu, aku hanya sharing pengalaman.

2 anak bagus, lebih dari dua lebih bagus.. setiap anak membawa rejeki masing2, tawakal. Tidak mungkin ALLOH mentelantarkan ciptaannya apalagi manusiia mahkluk yang paling mulia.

salam hangat .. tri

wallohua’lam bishowab

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

Belum ada komentar.

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,480 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: