//
you're reading...
Hobby, macem - macem, Sport

BAJAJ PULSAR TANPA KICK STARTER MASALAH?


Bagaimana nih seandainya akinya soak.. Bajaj Pulsar kan gak ada kick starternya? ah itu kan emang model motor kini tanpa kick starter.. ah itu kan motor model sport yang tanpa di gandoli dengan kick starter yang bentuknya kadang merusak suasana..tangkis ku dalam hati, toh nanti kalau batteray soak ya tinggal ganti. tapi kalau aki bener sok gimana?? kan batteray kan punya usia.. trus kalau soaknya pas di tengah hutan…

Itulah yang jadi pertannyaanku waktu membeli Pulsar dul..1998. eehhh ternyata 3 bulan yang lalu kejadian beneran. Akiku soak..pas mau berangkat kerja..buru2.. eh untung ada tentangga sebelah, pak tolong dorongin dong.. untung dirumah.. dan kalau pas di kantor ada pak satpam.. lha kalau pas ke warung, yang misalnya gak ada cowok kekernya?? ibu warung dan ppembeli bakal melerokin kita.. hi mogok mass, ike dorongin… gubrak..!

Aku pernah baca di literatur katanya kalau nyetater ada yang di jagrak 2 dan di putar bannya.. aku coba gagal, masuk gigi satu didorong ..berat!! en slip terus.. coba masukkin gigi 2 dorong motor sendiri tekan kopling kecepatan cukup tambah gas dikit.. Jreng motor nyala… Puas deh. ternyata gampang staternya. sampai 2 bulan gak terasa karena gak eh belum pengin ganti aki. kenapa?? coz  Pas tanya ke Bajaj dealer,” Berapa mbak harga Accu?”, jawab si mbak SPG,”430 ribu pak belum biaya pasang”… ajurr.. mahal amat, si amat aja gak semahal itu. Aki tiger aja hanya 150rb..

Tapi dalam hal rong mendorong ini ya kadang2 merepotkan.. eh bisa dibaca”memalukan”.. karena gak tahan lama2 di esemin teman..(dirasanin juga kali) terpaksa aku beli lagi.. yg pertama beli gagal terpasang karena jatuh di jalan, tau2 sampai dirumah tinggal plastiknya aja, isinya jatuh dimana..ternyata searching di solo gampang. Dapatlah aku.aki yg kedua, setiap saat aku liat biar gk ketinggalan en jatuh di jalan..

GS 9ah the subtitude of Pulsar battery

GS 9ah the subtitude of Pulsar battery

Accu 9AH merek GS dng type: 12N9-4B-1 hanya 200 ribu kurang dikit.. dah sampai rumah Paiton. Hari ini aku pasang diamin dulu 2 jam dan jreng.. pulsar nyala dengan sekali pencet.

Jadi bagi siapapun yang gak mau ilang uang 230 rb.. belilah aki GS ini, penampakannya ntar aku susulin di tulisan ini.

Yang pengin dibeliin juga silakan hubungi aku..200 ribu belum ongkos kirim. Kalau dikirim beli akinya saja, air zuurnya beli de daerah setempat.. gitu. Soalany awa aki zur berbahaya, bisa merusak baju apapun kalau bocor, panas di kulit lagi..

dah segini aja testimoni ku.

met menikmati perjalanan dengan pulsarnya..

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

One thought on “BAJAJ PULSAR TANPA KICK STARTER MASALAH?

  1. Wah, caranya tokcer mas, waktu mau pulang pulsar ga mau nyala sama sekali, saya diemin
    Bingung ga tau mau ngapain
    Coba browsing ketemu blog mas, praktek pake gigi satu langsung lancar
    Alhamdulillah

    Posted by mister | Mei 14, 2013, 9:30 pm

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,147 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: