//
you're reading...
macem - macem

KPK KURANG KERJAAN Putra Ustad Hilmi Ikut Dicegah KPK ke Luar Negeri


Kamis, 14/02/2013 17:28  Rina Atriana – detikNews

Jakarta – – Salah satu yang dicegah KPK terkait kasus impor daging sapi yakni Ridwan Hakim. Diketahui Ridwan merupakan putra dari Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin yang akrab disapa Ustad Hilmi.

“Sejak tanggal 8 Februari, berlaku 6 bulan ke depan, KPK telah mengirimkan surat cegah terkait suap impor daging,” kata Juru Bicara KPK Johan Budi, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Ridwan merupakan putra keempat Ustad Hilmi. Sayangnya Johan tak mau berbicara soal peran Ridwan dalam kasus ini. Selain Ridwan yang dicegah KPK juga yakni Ahmad Zaki, Rudy Susanto, dan Jerry Roger. Sebelumnya KPK juga sudah mencegah empat tersangka kasus suap kuota impor daging. Salah satu yang dicegah yakni Elda Devianne Adiningrat.

Elda kini tengah menjalani pemeriksaan di KPK. Disebut-sebut dia menjadi perantara dalam kuota impor. Sayangnya Elda yang ditemui wartawan di KPK tak mau berbicara.

(ndr/gah)

(ndr/gah)

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

One thought on “KPK KURANG KERJAAN Putra Ustad Hilmi Ikut Dicegah KPK ke Luar Negeri

  1. KPK teeeelllllaaaat ……Jakarta – – Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin sudah dicegah KPK keluar negeri. Tetapi, dari data Imigrasi Ridwan sudah terbang ke Turki. Perwakilan Indonesia di Turki, KBRI Ankara siap membantu melacak Ridwan, tapi masih menunggu permintaan KPK.

    “Ya tunggu informasi dari KPK,” kata Direktur Informasi Media Kemlu PLE Priatna, Jumat (15/2/2013).

    Priatna sudah berbincang dengan Dubes RI di Turki Nahari Agustini. Disebutkan, untuk melakukan pelacakan seseorang yang dicegah dibutuhkan data-data pribadi.

    “Identitas lengkap, tanggal lahir, nomor paspor, dan pesawat yang digunakan. Imigrasi Turki bersedia membantu,” jelas Priatna.

    Status Ridwan masih saksi dalam kasus kuota impor daging ini. Hari ini rencananya dia diperiksa KPK. Pada 7 Februari 2013 dia terbang ke Turki, sedang KPK baru mencegah pada 8 Februari 2013 lalu.

    (ndr/gah)

    Posted by Tri Setiyanto | Februari 15, 2013, 11:46 am

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,147 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: