//
you're reading...
macem - macem

PENCAPRESAN 2014 JOKOWI TAKTERBENDUNG,


Senior PDIP: Mega Tak Akan Lawan Aspirasi Pencapresan Jokowi

Elvan Dany Sutrisno – detikNews
 

Jakarta – Politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno buka-bukaan soal dukungan pencapresan Joko Widodo (Jokowi) yang semakin tak terbendung. Menurutnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pasti mendengarkan aspirasi yang berkembang.

“Tentu ketua umum tidak akan membuat keputusan ganjil yang tidak sesuai dengan aspirasi yang berkembang,” kata Hendrawan kepada detikcom, Jumat (13/9/2013).

Menurut Hendrawan sejak lama Mega sudah legowo. Legowo dalam artian regenerasi di tubuh PDIP.

“Dari dulu Ibu Mega legowo, kalau soal pencapresan Jokowi itu masyarakat yang menafsirkan. Sebenarnya ini bukan soal legowo atau tidak, ideologi partai harus diperjuangkan secara memadai,” katanya.

Memperjuangkan ideologi partai dengan memilih pemimpin yang tepat untuk 5 tahun ke depan. “Sebab kalau kita pilih orang yang tidak bisa mengemban kepentingan publik tentu percuma lah,” katanya.

Lalu apakah sudah bulat 100% pencapresan Jokowi? “Itu penafsiran dari publik, tetapi intinya PDIP punya tanggungjawab transformasi dan regenerasi,” jawabnya diplomatis.

Elite PDIP di daerah memang terus menyuarakan dukungan pencapresan Jokowi. Bahkan sudah beredar 6 nama cawapres pendamping Jokowi.

SUdah lama aku duga PDIP kalau nggak mau ngaplo selamanya ya wajin nyapresin Jokowi 2014.

Nama-nama tersebut diusulkan sejumlah ketua DPD dan DPC PDIP di arena Rakernas PDIP Ancol. “Dari internal ada Wakil Ketua DPR Pramono Anung, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan Kepala Situation Room PDIP Prananda Prabowo. Dari luar ada Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, anggota Dewan Pembina PD Pramono Edhie Wibowo, ada mantan Ketua MK Mahfud MD,” kata Hendrawan, sebelumnya.

About 3setiyanto

Lahir di lereng lawu, Dekat kebun Teh dan Kopi tapi barubelajar cara menikmati Teh dan Kopi

Diskusi

3 thoughts on “PENCAPRESAN 2014 JOKOWI TAKTERBENDUNG,

  1. ini tulisan black cmpign: voa-islam.com
    December 8, 2013 ·
    Tokoh Betawi: Jokowi Bukan Berantas Kemiskinan, Tapi Orang Miskinnya

    JAKARTA (voa-islam.com) – Dalam sepekan sudah dua kali Tokoh Betawi ini berkomentar atas buruknya kinerja Jokowi Ahok. Adalah Ridwan Saidi tokoh Betawi yang sebelumnya menyatakan dalam dialog publik di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (03/12), bahwa kepemimpinan Jokowi-Ahok telah membinasakan orang miskin, bukan membinasakan kemiskinan.

    Berselang tiga hari, Ridwan Saidi kembali menegaskan dalam diskusi antikorupsi yang digelar di Jakarta, Jum’at (06/12) yang menyatakan bahwa pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Wagub Basuki Tjahaja Purnama tidak akan bertahan sampai dua tahun.

    Jokowi akan dilengserkan karena gagal memimpin Jakarta. Hal ini karena kinerja Jokowi-Ahok sangat berantakan dan tidak ada pekerjaan positif yang dilakukan. “Lebih buruk dan lebih hancur dalam sejarah Indonesia. Acak-acakan Jakarta, warga Jakarta jangan tertipu dengan pencitraan Jokowi.” kata Ridwan.

    Ridwan juga meminta agar warga Jakarta tidak tertipu dengan pencitraan Jokowi. Seperti di ketahui secara umum, Jokowi dikendalikan Mafia Cina dan agen spin doctor JASMEV untuk penggelembungan opini dari sebuah gedung di Lippo Karawaci.

    MRT (mass rapid transit) bakal acak-acakan, Waduk Pluit acak-acakan. Enggak ada perbaikan dari dia, makin hancur di tangan dia,” kata Ridwan.

    Tokoh masyarakat Betawi itu menyebut sejumlah bukti, bahwa Jokowi-Ahok telah membinasakan orang miskin. Yakni, pemindahan paksa pedagang Blok C Pasar Tanah Abang, pengelolaan kawasan Jakarta Industry Estate Pulogadung (JIEP), dan lahan Taman BMW.

    Posted by tri | Maret 9, 2014, 3:21 am
  2. Betul gan 2014 atau tidak selamanhya, kalau 2019 maka akan di telikung kanan dan kiri untuk menjatuhkan namanya. Baru angin desakan nyalon saja gejolak menggagalkan, menyaingi atau mrnutupi pamornya udah di mana2.

    Posted by trisetiyanto | September 17, 2013, 11:28 am
  3. ane juga setuju gan….

    Posted by MENONE | September 13, 2013, 12:16 pm

tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 475,480 hits

my facebook

terbanyak dibaca

%d blogger menyukai ini: